Kamis, 10 November 2016

5 Baby Shower Games Untuk A Fun-loving Crowd

Kadang-kadang, Anda hanya ingin mandi bayi yang sedikit lebih meriah atau berwarna dari acara rata-rata. Mungkin Anda mengharapkan kerumunan hidup, atau mungkin kamar mandi Anda cukup besar - seperti "Datang dan Pergi" mandi - dan Anda akan memiliki banyak tamu yang tidak saling mengenal dengan baik.

Dalam hal ini, Anda mungkin ingin beberapa aktif, tangan-game untuk membantu melewatkan waktu di kamar mandi Anda dan menjaga hal-hal yang hidup. Berikut adalah beberapa baby shower game yakin untuk mendapatkan sesuatu bergerak - semua dari mereka yang murah, dan tidak satu pun yang membutuhkan tamu untuk mencoret-coret keluar jawaban mereka ons selembar kertas saat jam kutu pergi!


1) The Game Cotton Ball. Permainan lucu ini benar-benar mudah untuk membuat, dan tidak memerlukan sesuatu yang Anda tidak mungkin sudah ada di rumah Anda: kapas bola, sendok, dan beberapa mangkuk. Anda dapat memainkan game ini secara berpasangan, atau single. Hanya celepuk semangkuk penuh bola kapas di depan pemain Anda, yang Anda ditutup matanya. Telah mereka mencoba untuk sendok semua bola kapas dari mangkuk mereka ke dalam mangkuk lain - salah satu di duduk di depan pasangan mereka, atau semangkuk kedua yang seimbang di kepala mereka sendiri!

Menonton orang bermain kapas mangkuk permainan akan membuat semua orang tertawa kepala mereka. kapas bola yang begitu ringan, Anda tidak bisa benar-benar tahu jika mereka benar-benar di sendok, sehingga sebagian besar waktu para pemain Anda akan bekerja keras untuk mentransfer apa-apa. Siapa pun transfer paling bola kapas ke mangkuk lain memenangkan hadiah.

2) Jangan Katakan "Baby". Karena setiap tamu tiba, memberi mereka kalung (yaitu, panjang string) dengan dot bayi atau peniti digantung di atasnya. Setiap tamu yang mendengar orang lain mengatakan kata "bayi" dapat memanggil keluar. Jika dia orang pertama yang melakukannya, dia mendapat bahwa wanita dot atau peniti. Wanita dengan paling dot atau peniti pada akhir kamar mandi memenangkan hadiah. Untuk variasi, memberitahu tamu mereka tidak bisa menyeberang kaki mereka bukannya mengatakan kepada mereka mereka tidak bisa mengatakan "bayi."

3) Artis Head. Berikan setiap tamu pena atau pensil dan piring kertas, dan mereka menempatkan piring di kepala mereka. Ketika Anda mengatakan "pergi," telah masing-masing tamu menggambar gambar terbaik dari bayi mereka dapat mengelola - sementara piring duduk di kepala mereka! Game ini sangat menantang, tetapi beberapa tamu benar-benar baik itu! Gambar terbaik dari bayi mendapatkan hadiah.

4) The Game Kertas Toilet. Lulus sekitar gulungan kertas toilet, dan masing-masing tamu merobek sepotong sesuai dengan seberapa besar sekitar dia berpikir perut Ibu baru adalah. The penebak terdekat memenangkan hadiah! (Tapi hanya memainkan game ini jika Ibu cukup langsing, sehingga Anda tidak akan menyakiti perasaan siapa pun.)

5) Twister. Twist pada permainan ini Twister adalah bahwa pemain harus "hamil" (misalnya, mereka barang bantal besar di bawah baju mereka). Mendapatkan hadiah yang bagus untuk yang terakhir berdiri, eh, memutar! Tentu, setiap wanita yang benar-benar hamil akan duduk satu ini, tapi tertawa kepala mereka!

Adapun hadiah, jangan tamu harus memberi mereka semua untuk Mommy? Anda mungkin telah mendengar ini "aturan," dan bertanya-tanya tentang hal itu. Jawabannya adalah: benar-benar tidak! Karunia adalah untuk mommy yang; hadiah adalah untuk para tamu. Jadi memilih beberapa item kecil tapi manis, dan memberitahu tamu Anda untuk menikmati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar