Senin, 19 Desember 2016

Apakah Instansi Home Care Usang?

perubahan terbaru dalam pekerjaan dan pasar regulasi telah dibuat mempekerjakan pengasuh melalui agen finansial lebih sulit bagi keluarga.
Sebagai tanggapan, banyak orang telah berpaling ke pasar internet pada dasarnya, & lsquo; memesan & rsquo; untuk pengasuh & lsquo; dengan biaya & rsquo ;, meninggalkan lembaga tradisional dari seluruh transaksi. Hal ini menimbulkan pertanyaan, & lsquo;? Are Home Care Agen Usang & rsquo ;.



Apakah Instansi Home Care Usang? Kami katakan, ABSOLUTELY NOT! Apa keluarga mendapat dengan lembaga perawatan di rumah reputasi tidak terukur. perawatan rumah kualitas bukanlah industri mail-order, di mana Anda memilih pengasuh dari katalog. Home Care adalah bisnis yang sangat intim yang memerlukan sentuhan pribadi dan pengawasan dengan pengalaman dan akuntabilitas. Meskipun benar, pergi ke katalog website, mengklaim bahwa memiliki 1000s pengasuh, mungkin lebih murah, penting untuk memahami apa itu bahwa badan tersebut sebenarnya dalam rangka memberikan ketenangan pikiran dan pengalaman terbaik perawatan di rumah mungkin untuk keluarga Anda.

Alasan umum untuk pergi ke pasar online yang lembaga melarikan diri dengan margin besar, sementara underpaying pengasuh. Yang benar adalah bahwa standar industri untuk & lsquo; menguntungkan & rsquo; agen adalah antara margin 13% dan 17%. Banyak dari apa yang biaya agen masuk ke overhead dan kegiatan, yang dilakukan pada klien & rsquo; s nama:
Untuk Pengasuh:
-Latar Belakang Screening
-referensi Dan Ketenagakerjaan Cek
Wawancara -in-Person
Pengujian -Psychological
Pengujian -Skill
Verifikasi dari Sertifikasi
-on-Akan Pelatihan
Untuk Klien:
-Initial Assessment dalam rumah
Rencana Perawatan -Custom
-Perawatan Koordinasi & ndash; berbaris layanan tambahan yang bisa diperlukan, di daerah setempat dan kolaborasi dengan layanan sudah di tempat seperti rumah sakit atau kesehatan rumah
-on-Akan Manajemen Kasus:
---- Ketika kondisi klien telah mengubah Perawatan Koordinasi akan memperbarui Rencana Perawatan dan mencari sumber daya tambahan komunitas
---- Revisi Reguler Perawatan Catatan disampaikan oleh Pengasuh untuk mendeteksi pola-pola yang akan menunjukkan perlunya re-assessment dari klien & rsquo; s kondisi.
-Recommendation Dari pengasuh yang akan bekerja terbaik dalam setiap situasi individual, berdasarkan wawancara, survei kepuasan klien dan CareProfiler kuesioner
-Terminating Layanan Pengasuh, atas nama klien
Penjadwalan / Mengganti Pengasuh & ndash; karena sakit atau sebaliknya
Payroll dan Sumber Daya Manusia Layanan:
-Obtaining W-4 dan I-9 dan mendaftarkan informasi dengan IRS dalam waktu 10 hari
-Daftar gaji
Pajak -Employer
-Unemployment Pembayaran Asuransi
-Worker & Rsquo; s Comp Pembayaran
-Handling Tugas upah
-Handling Klaim pengangguran
-Handling Setiap dokumen pemerintah yang datang dalam atas nama pengasuh
-Memberikan Untuk cuti sakit (diamanatkan & ndash; 3 hari setahun)
-Assuring Izin TB
-Assuring Pelatihan yang berkelanjutan
-menjaga Lingkungan bebas narkoba melalui pengujian obat acak
-menjaga Kebijakan umum dan Liability Insurance profesional
-Bonding & Ndash; tidak dicapai oleh pengasuh independen
Ya, Anda bisa mendapatkan pengasuh dari katalog online untuk $ 12 / jam, tapi Anda DO menjadi majikan dan bertanggung jawab untuk semua item yang tercantum dalam Payroll dan bagian Sumber Daya Manusia di atas. Ketika benar membayar karyawan, bahwa $ 12 / h menjadi lebih seperti $ 17 / h.
Sementara, tidak diragukan lagi, orang akan mencoba untuk menghindari & ldquo; majikan & rdquo; Status dengan mengklaim pengasuh independen, itu adalah hal yang berbahaya untuk dilakukan. Jika Anda membayar pengasuh Anda langsung DAN mengarahkan mereka tentang cara untuk melakukan pekerjaan mereka, ANDA MAJIKAN. ONE mengklaim Pengangguran atau Dewan Buruh oleh pengasuh itu, dapat memiliki efek domino, mengundang semua lembaga regulator majikan untuk datang mengetuk pintu Anda, sehingga audit dan denda, dan sangat mungkin, tidak diinginkan perhatian IRS.
Ketika Anda membayar agen seperti sahabat Konstan Home Care, Anda tidak hanya membayar untuk pengasuh, Anda membayar untuk perawatan disesuaikan, pengawasan dan tindak lanjut. Anda juga mentransfer beban menjadi majikan dan semua yang memerlukan sehingga Anda dapat memusatkan perhatian pada apa yang paling penting, Anda cintai.
Ditulis oleh Gabriela Brown
Pemilik, Sahabat Constant Home Care
888.883.8393

Sahabat konstan Home Care telah menyediakan perawatan di rumah berkualitas sejak tahun 2003 untuk penduduk San Diego, Fallbrook, Escondido, Rancho Bernardo, Poway, Temecula, Murrieta, Menifee, Hemet dan Riverside.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar