Senin, 19 Desember 2016

Jual Blazer Pria Model Baru | Hotel di Los Angeles dengan Signifikansi Bersejarah

Gaya Los Angeles pergantian hotel abad mengangkut kami ke era mewah dan dekadensi tidak biasanya ditemukan di hari ini dan usia. Jual Blazer Pria Model Baru Mereka mengatakan orang yang mendiami tempat meninggalkan bagian dari diri mereka sendiri di sana dan ini dirasakan oleh orang lain yang berkunjung membuat pengalaman lebih berkesan. Etalase sempurna mengumbar interior Art Deco adalah The Millennium Biltmore Hotel yang telah menjadi tuan rumah Royalty, politisi dan aktor terkenal dan aktris terutama selama waktu ketika Academy Awards digelar di sana pada tahun 1930-an dan 40-an. Pink Palace adalah bagaimana penduduk lokal menyebutnya The Beverly Hills Hotel dan Bungalows yang telah menjadi simbol Hollywood sejak Jual Blazer Pria Model Baru 1912. Sejak saat itu sampai sekarang segudang aktor dan aktris telah tinggal, mengunjungi dan memberikan kontribusi untuk sejarahnya. Sebuah hotel dengan masa lalu terkenal adalah Georgia Hotel yang merupakan salah satu dari L. A. 's speakeasies selama larangan memastikan kehadiran karakter teduh seperti Fatty Arbuckle dan Bugsy Siegel. Untuk membuat lebih banyak liburan yang 'tidak hanya tinggal di L. A., menjadi bagian dari sejarah.


Jual Blazer Pria Model Baru

Apa Theme: Boutique Hotel di Los Angeles

Hotel butik biasanya intim dan mewah, unik dan baik ditunjuk atau apa pun di antara paduan khas gaya, mengumbar dan fungsionalitas. Khas memiliki sejumlah kecil kamar dari perusahaan komersial, hotel butik buat untuk perasaan keintiman didukung oleh staf gol untuk berdiri di layanan yang disesuaikan. The Belamar Jual Blazer Pria Model Baru seperti semua hotel desain memiliki interior yang mematuhi tema utama, untuk Belamar tampilan retro-modern yang chic mendominasi lobi, kamar dan tempat rekreasi. mood diakui hotel ini santai namun canggih dan bahkan mengakui perlunya dimasukkannya ruang kerja yang lebih besar di kamar. Bertema dunia lama Parisian Hotel Le Petit di Hollywood Barat adalah retret yang mengangkut Anda untuk damai waktu duniawi lainnya dengan interior indah dan kolam renang santai. Menyesuaikan layanan dengan kebutuhan Anda diambil serius di Le Petit courtesy dari concierge profesional yang dapat menangani permintaan Anda. Dan ideal bagi mereka yang ingin tinggal di sebuah hotel desain terjangkau, dekorasi halus dan staf yang luar biasa akan memastikan kenyamanan Anda Jual Blazer Pria Model Baru dan permintaan di O Hotel. Jual Blazer Pria 

Harus Lihat Bar Hotel di Los Angeles

Jika alasan untuk kebutuhan Anda untuk tinggal di sebuah hotel adalah untuk bersantai atau bekerja mengapa tidak memeriksa di sebuah hotel yang memiliki bar trendi. Bar top di hotel kelas pertama yang mampu menawarkan tidak hanya suasana yang elegan tapi koktail yang luar biasa yang dikenal California untuk dan merupakan akhir cenderung hari yang sibuk. Jika bintang-bintang dalam mendukung Anda, Anda mungkin bahkan dapat menangkap melihat satu di bar. Pada Windows Lounge di Four Seasons Hotel Los Angeles selebriti penampakan yang cukup normal. Dekorasi taman Jual Blazer Pria Model Baru gaya, Martini desainer dan musik live setiap malam datang bersama-sama dengan sempurna untuk menciptakan L. ini A. hotspot. terkenal aktor dan aktris telah dikenal untuk mampir Champagne Bar di Hotel Bel-Air untuk bersantai di tengah dekorasi indah dan santai. The Millennium Biltmore memiliki koktail sebagai unik sebagai hotel itu sendiri, Black Dahlia dibuat untuk senama film ikonik yang difilmkan di hotel pada tahun 1947 dan hanya dapat dicairkan dari bar hotel yang elegan Galeri.

Hotel gay-ramah di L. A.

Comfort adalah salah satu utama jika tidak syarat utama setiap wisatawan berharap untuk memiliki ketika menginap di sebuah hotel. Kriteria ramah-Gay diresepkan untuk hotel untuk menjamin kenyamanan tamu mereka aman dijaga oleh kelompok alternatif Travel atau TAG. TAG hotel disetujui di Los Angeles harus menegakkan pedoman non-diskriminatif yang meliputi "orientasi seksual", memperlakukan orang Jual Blazer Pria Model Baru sama dalam kebijakan sumber daya manusia untuk kedua pasangan heteroseksual dan domestik, memberikan pelatihan tentang keragaman dan sensitivitas dan sanksi pelanggan dan karyawan karyawan untuk menjadi pemantau dari praktek bisnis gay dan lesbian hotel. Di pusat kota Los Angeles hotel yang telah disertifikasi sebagai gay-ramah yang tenang Kyoto Grand Hotel dan Gardens, 4 star Hilton Checkers Los Angeles, terletak Marriott Los Angeles dan Standard Downtown chic. Di Hollywood ada tiga TAG bersertifikat hotel, W Hollywood, Hollywood Hotel dan Renaissance Hollywood Jual Blazer Pria Model Baru Hotel dan Spa. Check-in dan Anda memutuskan bagaimana ramah layanan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar